Selasa, 06 November 2012

CARA MENGATASI PERMASALAHAN EKONOMI YANG DIHADAPI PEMERINTAH


1) menunda proyek-proyek dan kegiatan pembangunan yang belum mendesak;
2) melakukan realokasi dan menyediakan tambahan anggaran untuk bidang  pendidikan dan kesehatan;
3) memperluas penciptaan kerja dan kesempatan kerja bagi mereka yang kehilangan pekerjaan, yang dikaitkan dengan peningkatan produksi bahan makanan serta perbaikan dan pemeliharaan prasarana ekonomi, misalnya jalan dan irigasi, yang dapat memperlancar kegiatan ekonomi; dan
4) memperbaiki sistem distribusi agar berfungsi secara penuh dan efisien yang sekaligus meningkatkan partisipasi peranan pengusaha kecil, menengah, dan koperasi
5) untuk mengurangi dampak negatif dari krisis ekonomi terhadap kelompok penduduk berpendapatan rendah dikembangkannya jaring pengaman sosial yang meliputi program penyediaan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, mempertahankan tingkat pelayanan pendidikan dan kesehatan pada tingkat sebelum krisis serta penanganan pengangguran dalam upaya mempertahankan daya beli kelompok masyarakat berpendapatan rendah. menyehatkan sistem perbankan dan
6) memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan lembaga perbankan

Credit : LKS X 

3 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb,saya Sri Wardani asal Solo niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya,awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses,tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi pemulung. Saya punya dua anak dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa dan sempat mau mengakhiri hidup,tapi setiap saya melihat anak saya semua putus asa saya hilang,tanpa disengaja ada seseorang memberi saya saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Ki Abdullah,beliau memberikan saran yang tidak melenceng dari ajaran agama. Awalnya sih saya ragu tapi saya beranikan diri mencoba saran dari Aki,syukur Alhamdulillah dengan saran beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai. Terima kasih Ki berkat aki saya bisa sukses kembali. Ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Aki Abdullah di nomor 0823-3975-5544 insya allah dikasi solusi. ini pengalaman saya khusus yang serius saja silahkan hub beliau,terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu.Demi ALLAH ini nyata. Assalamualaikum wrb

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum…
    Aku mau kasih testimoni disini, biar semua orang tahu bagaimana aku bisa melunasi utang-utangku sebesar 2 milyar hanya dalam waktu 1 Hari plus kekayaanku kembali pulih..
    Perkenalkan saya Vita Maharani dari tanjung – kalsel., Tapi sejak usaha saya dinyatakan ilegal, saya mengalami kebangkrutan dengan utang 1 milyar kepada pemodal dan seluruh kekayaan saya disita.
    Saya sempat shock & sangat pusing kalau mengingat masa itu, harta saya habis minus lagi. Ternyata tidak disangka-sangka saya bertemu lah di situs pesugihan dana gaib terbukti nyata dan menemukan No.ponsel AKI ROWO : ( 082-320-107-345 )
    Dengan beliau sangat membantu dengan memberikan pinjaman pesugihan uang gaib dari bank gaib sebesar 10 milyar. Disitulah awal saya bangkit lagi bahkan lebih maju dari sebelumnya dan akhirnya kekayaan saya pulih dan utang saya lunas !!! Terimah kasih banyak AKI ROWO.

    Saya berkomentar di dalam blog ini cuma menyampaikan kisah nyata siapa tahu ada teman2 butuh bantuan..
    salam sukses dari saya.. Wassalam..












































































































    Makasih roomnya admin..

    BalasHapus
  3. Mango Habanero Hot Sauce, 8 oz - Mapyro
    in a little lime juice for a good amount 수원 출장샵 of flavor and a little 전주 출장마사지 sweet without the 나주 출장마사지 overpowering heat of the regular mangoes. mango habanero hot sauce, 8 광주 출장마사지 oz. 군산 출장샵

    BalasHapus